cropped-cropped-purple_rose_by_noobert_samurai.jpg

Tentang MIKU

Ini adalah tentang aku dan sisi diriku yang lain. Kalau kau tanya aku punya berapa sisi, tentu aku sendiri tidak tahu. Sejauh ini  aku baru menemukan kalau kadang kala aku sangat bersemangat dengan hal-hal berbau akademik namun kadang kala aku juga menemukan diriku menjadi si pemalas yang tidak punya tujuan hidup. 

 

Aku punya banyak teman, tapi aku juga suka kesendirian, melakukan hal-hal yang hanya diriku yang tahu. Ku rasa semua manusia juga begitu. Semua orang mempunyai sisi-sisi lain yang saling bertolak belakang. Menurutku itu hal yang wajar. Sesuatu yang sangat manusiawi ketika bibirmu tersenyum tapi hatimu menangis. Sesuatu yang kadang terjadi saat bibirmu memuja tapi hatimu mencela. Bohong? munafik? Tidak, itu adalah formalitas yang kadang kita perlukan.

 

Ah, reader sekalian, jangan anggap aku aneh ya. Memang beginilah aku, dan sisi lain diriku. Satu hal yang pasti, aku membuat blog ini karena aku ingin berbagi dengan teman-teman yang mungkin mempunyai minat yang sama denganku. Sejauh ini blog akan berisi tentang sastra dan kebahasaan. 

 

Aku tidak akan merasa keberatan bila tulisan dalam blog ini kau ambil, tapi kau harus berjanji untuk menyertakan kredit atau sumber atas nama blog ini. Kalau kau memang memetik postingan di blog ini, ku anggap itu sebagai bentuk persetujuanmu dengan perjanjianku dan tanggung jawab seorang yang berjanji adalah padaku dan pada Penciptaku. Jika kau mengingkarinya, biar dirimu bertanggung jawab pada-Nya kelak.

 

Ah, jangan takut padaku. Pada dasarnya aku adalah orang baik. 

 

Jadi, terima kasih telah berkunjung dan semoga blog ini cukup memberi bantuan.

^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s